Search This Blog

Tuesday, December 21, 2010

Bugatti Veyron 16.4

2006 Bugatti Veyron 16.4
Bugatti Veyron 16.4 spesifikasi
Top Speed: 248,5 mph / 400 km / jam
0-60 mph: 2.7 detik
Mesin: Turbo Quad W-16
Bugatti Veyron 16.4 telah bergabung dengan liga supercar dengan serangkaian pengubah superlatif seperti 'tercepat, paling kuat dan paling mahal' mobil-mobil produksi jalan-hukum di dunia. Mesin Veyron pernah kuat mampu menghasilkan 1020-1040 HP metrik, sehingga 16,4 Veyron supercar sekarang lebih dikenal sebagai mobil tenaga kuda '1001 '.

Para produsen mobil sport terkenal, Bugatti Automobiles SAS, anak perusahaan dari Volkswagen AG, memiliki judul bergengsi untuk manufaktur pemain super dunia. Nama 'Veyron' akan dikaitkan dengan pembalap Prancis Pierre Veyron yang memenangkan gelar '24 jam Le Mans 'pada tahun 1939 untuk Bugatti. Bugatti, dengan tahun-tahun panjang pengalaman dalam membuat mobil balap tradisional sejak awal 90-an, mencoba trek di era modern dengan versi baik maju teknologi mereka diterapkan dalam Veyron 16,4.

Bugatti Veyron adalah sebuah mobil sport eksklusif untuk abad ke-21. Ia mencontohkan pencampuran sempurna desain dengan konsep teknologi.

Menawarkan kinerja tinggi dengan tindakan serius untuk memastikan keamanan adalah perhatian utama di Bugatti sementara menghasilkan kinerja kecepatan maksimum 252,3 mph (406 km / h) pemimpin ini era modern balap mobil. Berkat teknologi monocoque serat karbon tunggal-bagian yang benar-benar cocok dengan supercar Bugatti Veyron dan mencetak poin maksimum pada berbagai tes kecelakaan. Menambah struktur tubuh yang sempurna adalah tindakan keselamatan lain seperti airbags dan sistem PAX diterapkan pada roda dan ban.

Ukuran lain keamanan inovatif yang diterapkan adalah spoiler belakang mobil ini olahraga yang melakukan double action - itu menyediakan downforce diperlukan mengarahkan kecepatan tinggi, dan bertindak sebagai 'rem parasut' saat pengereman mendadak. Ini membantu untuk menambah hambatan udara tambahan untuk rem dan dengan demikian mengurangi jarak pengereman dari supercar ini untuk sebagian besar.

Mesin paduan W16 adalah fitur penting dari Veyron 16,4. 16 silinder yang diatur dalam 4 bank dari 4 silinder. Mesin ini menggunakan empat turbocharger yang mampu perpindahan dari 8.0L dengan bor 86X86 mm dan stroke. Komputer DSG sistem manual transmisi dual-cultch dikendalikan set Veyron mobil sport untuk memiliki transmisi otomatis penuh. Sistem ini dilengkapi dengan tujuh rasio roda gigi melalui shifter pedal itu terletak di belakang kemudi, dan mereka menawarkan 8ms pergeseran waktu.

Roda dan ban juga dimodifikasi untuk memfasilitasi peningkatan kinerja supercar baru. The all-wheel-drive membantu untuk mentransfer daya secara efisien untuk jalan saat mengemudi kecepatan. Ban Michelin run-flat yang digunakan dalam Veyron memenuhi semua standar keamanan dan sesuai dengan situasi dan kondisi mengemudi petualang balap.

Sistem rem terdiri dari rotor karbon lintas dibor dan turbin-vented. Setiap caliper disediakan dengan delapan piston titanium. Sistem pengereman dari supercar Veyron sangat efektif yang dapat menghasilkan perlambatan 1.3g di ban jalan.

Bagian dalam mobil sport 16,4 Veyron memiliki disain yang luar biasa yang menunjukkan kreativitas dan estetika desainer. Kulit kualitas hebat, yang metalik trim, dan panel instrumen ergonomis mengatur menambah pengalaman kokpit menyentuh.

2006 Bugatti Veyron 16.4 menempatkan dirinya contoh untuk dunia mobil mewah dalam hal, teknologi desain, dan kinerja.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...