The SEMUA BARU MX3 PreRunner memiliki dasar roda 122 inci, lebar lintasan 94 inci, terbuat dari 1-3/4 chromoly tubing,
5 inci lebih tinggi garis atap dan 5 inci yang lebih luas di dalamnya. 5 inci lagi trailing arm belakang, kaca depan radiused dan garis atap.
Dilengkapi dengan rak atap, tangki bahan bakar yang lebih besar dan sequential gear box dan mendeola
banyak pilihan lain untuk memenuhi kebutuhan prerunning Anda.
0.
Apa perbedaan antara Mobil Off-Road dan Mobil Pasir? Sebuah mobil off-road akan menghadapi medan kasar seperti kotoran dan batu, karena itu perlu dibangun dengan komponen lebih besar dan kuat yang dapat mengambil penyalahgunaan lebih. Inilah sebabnya mengapa off-road mx2 kami menggunakan 2 spindle inci, 1,5 inci uniballs di lengan bawah yang terbuat dari plat 4130 chromoly dan kekuatan rak Howe steering dan FOX 2,5 triple bypass guncangan depan dan 3,0 guncangan triple bypass di bagian belakang.Kombinasi sempurna untuk seorang pelari pra sempurna-! Kami menggunakan produk terbukti hanya performa terbaik. Komponen ini lebih besar dan kuat juga meningkatkan berat kendaraan.
Meskipun hal ini bagus untuk tanah, mobil berat di pasir akan membajak melalui pasir bukan mengambang di atasnya. Jadi Mobil Pasir kami menggunakan komponen yang dibangun cukup kuat namun ringan cukup untuk pasir. Jika Anda ingin mobil ringan dan gesit untuk pasir, lihat mx2 kami Pasir Mobil PT
| - Bypass Depan & Belakang Guncangan - Spindle Front Upgrade - Transmisi 2D Upgrade - Suspensi Depan Upgrade - Buhul Frame Upgrade - Power Steering Howe - Pra-Runner Front Bumper - 2 Desain Baja Lampu HID - 35 inci Ban ProComp - Roda Bead Lock |
Lebih Rakasa Manx mx2 Off-Road Mobil
No comments:
Post a Comment