"Ini adalah mobil sport masa depan, cara BMW membayangkan itu." Itu bagaimana Adrian van Hooydonk, direktur rancangan BMW, menjelaskan "BMW Visi Efisien Dynamics" kendaraan konsep dua pintu akan diperkenalkan di Auto Frankfurt mendatang Show . Menganggapnya sebagai sebuah karya teknologi hemat bahan bakar banyak yang BMW dalam berbagai tahap pembangunan. Beberapa teknologi yang sudah muncul dalam kendaraan produksi, sedangkan kelayakan rolling sistem lain peregangan masa depan ke titik tidak pernah.
Tujuan menyeluruh BMW adalah untuk menggabungkan nafas-mengambil kecepatan dan efisiensi inovatif. Dalam Visi BMW, yang bermuara pada 4,8 detik 0-ke-60 mil per jam dan percepatan 63 kilometer ke galon tersebut.
Pertama, insinyur BMW menggunakan as roda belakang-menggabungkan mesin diesel turbo-charged kecil dan bentuk paling ringan teknologi hibrida. Semacam itu combo datang standar pada mobil BMW 1-series di Eropa. setup Visi adalah sedikit lebih mirip dengan BMW 320d, juga untuk debut di Frankfurt, yang menggunakan diesel empat silinder 2.0-liter untuk menyampaikan 162 tenaga kuda, sedangkan menjanjikan lebih dari 57 mil ke galon tersebut. Visi BMW mengambil sebuah langkah lebih lanjut dengan perampingan mesin dengan mesin diesel 1.5 liter tiga-silinder dikawinkan dengan sistem hybrid yang lebih kuat ditemukan di BMW, mahal ActiveHybrid7 diharapkan pada tahun depan AS awal.
Tidak puas dengan 162 tenaga kuda, BMW menambahkan motor kedua untuk menggerakkan roda depan secara eksklusif oleh listrik. Ketika kedua motor dan mesin diesel dipanggil ke layanan, sistem secara keseluruhan dapat mengeluarkan 356 tenaga kuda. Visi BMW ringan dan aerodinamis. Desain ini memiliki chassis aluminium dan suspensi, dan kulit luar sebagian besar terbuat dari kaca polikarbonat. Desain licin yang menawarkan mobil drag koefisien 0,22-mengalahkan Toyota Prius 0,25.
Untuk mengurangi hukuman efisiensi bahan bakar membayar listrik, Visi BMW menggunakan plug-in teknologi hibrida. Di sinilah Visi menjadi lebih dari fantasi. Kombinasi teknologi diesel dan hybrid secara luas dipandang sebagai biaya mahal.Menambah daya baterai yang cukup untuk memungkinkan BMW Visi EfficientDynamics untuk melakukan perjalanan selama 30 mil dari drive semua-listrik, seperti BMW menjanjikan, akan mengirimkan biaya melalui atap.
BMW juga menunjukkan bahwa Visi hanya membutuhkan baterai 10,8 kWh 187-pound untuk mencapai tujuan semua-listrik 30-mil. Untuk menarik bahwa off, Visi, menurut BMW, akan melepaskan kapasitas paket baterai dengan 80 persen, yang kemungkinan akan secara signifikan mengurangi umur panjang baterai. (The Chevy Volt akan menggunakan sekitar 50 persen dari kapasitas untuk membantu memastikan penggunaan seumur hidup.)
No comments:
Post a Comment