Supercar LFA akan dipamerkan untuk pertama kalinya di Amerika Utara pada dua to-back premier tempat-kembali - 2009 Specialty Equipment Market Association (SEMA) pameran dagang di Las Vegas bulan November ini dan 2009 Los AngelesAuto Show pada bulan Desember.
Tahun depan, Lexus akan menampilkan LFA di North American International Auto Show
Sebagai supercar Lexus pertama, LFA berfungsi sebagai unggulan untuk portofolio F model kinerja Lexus dan mengubah supercar untuk abad ke-21. Merek F Lexus melengkapi inti Lexus DNA dengan menekankan kinerja yang serius. LFA dengan hati-hati dikembangkan dari kanvas kosong oleh tim kecil dan berdedikasi insinyur ulung yang mendorong setiap batas dinamis mungkin.
Semua 500 LFA supercar akan tangan-dirakit oleh teknisi yang ahli di "Lexus LFA Works" di Pabrik Motomachi di Toyota City pada tingkat tidak lebih dari 20 per bulan.
The-roda belakang LFA ditata secara dinamis dan didukung oleh tinggi baru-revving 9.000 rpm canggih (redline)-V10 4.8 litermesin yang menghasilkan 552 hp dan 354 lb.-ft. torsi untuk 202 berbahan bakar adrenalin - kinerja mph. Ini powerplant yang dikembangkan khusus dipasangkan dengan kecepatan enam unik-Automated Sequential Gearbox (ASG) dengan pergeseran dayung-diaktifkan super cepat untuk mengontrol driver utama.Dihubungkan oleh sebuah tabung torsi kaku untuk integritas drivetrain yang sangat baik, ASG terletak dalam tata letak transaxle atas poros belakang untuk distribusi berat yang optimal 48:52 depan-ke-belakang. Motorsport-dikembangkan komponen suspensi aluminium paduan ringan yang dilengkapi dengan Karbon Ceramic Material (CCM) rem cakram dan rak elektrik dibantu inovatif dan pinion sistem kemudi.
sporty styling yang LFA adalah dibedakan oleh garis koheren yang mengalir dari atap ke ambang dalam cembung cekung tanpa batas ke garis untuk aerodinamika canggih. depan pertengahan tata letak mesin Its, wheelbase panjang, overhang pendek, dan nyaman, kabin rendah tersampir mengidentifikasinya sebagai sebuah mobil super. CFRP juga memberikan desainer LFA adalah jauh lebih tinggi derajat kebebasan desain, yang memungkinkan mereka untuk menciptakan bentuk, kurva dan sisi-sisi yang tidak mungkin dengan logam. Sebagai contoh, ujung-ujungnya trailing tajam di bagian belakang dari LFA yang membantu menyediakan aerodinamis superlatif tidak akan mungkin pernah logam tradisional telah digunakan untuk badan mesin.
Sebuah kokpit rendah tersampir dramatis telah cerdas dirancang dan tangan disatukan dengan bahan-bahan terbaik untuk mencerminkan dinamika mobil driver-sentris. Kabin dua tempat duduk intim telah disusun pada setiap tahap - ergonomi, akustik, material, kenyamanan, fleksibilitas dan visibilitas tingkat semuanya telah susah payah direkayasa - untuk menempatkan pengemudi di pusat pengalaman berkendara.
No comments:
Post a Comment